Kompas TV regional sulawesi

Sandiaga Uno Yakin Poltekpar Akan Tingkatkan Pariwisata Sulut

Kompas.tv - 9 Agustus 2023, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINAHASA, KOMPAS.TV- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno tegaskan dengan adanya Politeknik Pariwisata di Sulawesi Utara akan berpotensi menaikkan dunia pariwisata di Sulawesi Utara // 

Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Uno ke Sulawesi Utara salah satunya memiliki agenda melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Politeknik Pariwisata di desa Kalasey Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa pada Selasa pagi.

Menurut sandiaga, destinasi super prioritas sudah ditetapkan sejak 5 tahun lalu di saat masa COVID sedang melanda, dimana kondisi pariwisata di Sulut sedang memprihatinkan.

Salah satu tujuan di bangunnya Poltekpar di Sulut lanjut sandiaga adalah meningkatkan kualitas SDM yang mampu bersaing tidak hanya di tingkat nasional tapi juga di tingkat ASEAN, yang nantinya akan menunjang dan meningkatkan dunia pariwisata di Sulawesi Utara.

Ditambahkan juga, kehadiran Poltekpar yang akan di bangun di lahan seluas 20 hektar ini diyakini akan menjadi pusat keunggulan dari Hospitality pariwisata dan ekonomi kreatif di Sulawesi Utara. Lanjut Uno, Poltekpar juga di harapkan akan dibangun dengan konsep kampus hijau yang akan menjadi landmark di daerah ini.

#kompastvmanado #poltekpar #sandiagauno

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Minahasa

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x