Kompas TV regional sulawesi

BNNP Sulut Rakor Pemetaan Program Pemberdayaan Masyarakat

Kompas.tv - 9 Agustus 2023, 16:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Bertujuan untuk mencegah peradaran narkoba di berbagai lapisan masyarakat di Sulut, Badan Narkotika Nasional provinsi Sulut menggelar rapat koordinasi pemetaan program pemberdayaan masyarakat.

Narkotika dan obat-obatan terlarang merupakan musuh negara dan generasi penerus bangsa yang harus diberantas dan dicegah peredarannya di daerah ini. Selain berpotensi merusak diri dan kesehatan para penggunanya, narkoba juga dapat menyebabkan kerusakkan bagi orang-orang di sekitar pengguna narkoba.

Dengan kesadaran akan hal itu BNNP Sulut, berusaha keras melakukan semua hal yang dibutuhkan dalam membatasi dan menghindari peredaran narkoba, di seluruh lapisan masyarakat di Sulut, salah satunya dengan menggelar rapat koordinasi pemetaan program pemberdayaan masyarakat di manado belum lama ini.

Dalam rakor ini, BNNP menggaet sejumlah kepala sekolah di Manado dan sekitarnya, juga kepala Lapas Kelas IIA Manado dan sejumlah lembaga lainnya, dan melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama pemberantasan narkoba.

Ditegaskan juga bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari instruksi presiden nomor 2 tahun 2020 tentang rencana aksi nasional pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di negeri ini.

#kompastvmanado #bnnpsulut #narkoba

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas Tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x