Kompas TV regional jawa timur

Sasar Penginapan, Kawanan Pencuri Bawa Kabur Dua Sepeda Motor Milik Tamu

Kompas.tv - 7 Agustus 2023, 19:24 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Kawanan pencuri sepeda motor kembali beraksi di Kota Malang. Dalam sekali beroperasi, dua sepeda motor milik tamu guest house hilang dibawa kabur.

Dari rekaman video milik guest house atau penginapan yang berada di kawasan Sawojajar Kota Malang, terlihat kawanan pencuri yang berjumlah empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor.

Setelah berhenti di depan penginapan dua orang yang dibonceng langsung turun dan berhasil membobol satu sepeda motor yang berada di parkiran. Tak puas hanya dengan satu sepeda motor, satu pelaku masuk ke dalam garasi.

Di dalam garasi, pelaku mencuri sebuah sepeda motor jenis motor sport. Menurut Muhammad Jawad, manajer guest house, kawanan pencuri ini terlihat tenang, saat melancarkan aksinya. Pelaku juga menyaru menjadi ojek online agar tidak timbul kecurigaan. 

Dari cara kawanan pencuri ini beroperasi, diduga mereka sudah mempelajari situasi di lokasi kejadian. Dua sepeda motor yang dicuri adalah milik tamu penginapan.

"Ada gerombolan empat orang bawa dua sepeda motor berhenti di depan guest house, yang dibonceng ini turun dan ambil dua sepeda motor," Kata Jawad.

Pihak manajemen penginapan ini langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kedungkandang. Selain itu pihaknya juga akan menambah pengamanan agar kejadian yang baru pertama kali ini tidak terulang.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x