Kompas TV regional sulawesi

Ketua KPK Printahkan Kasus Korupsi Disulut Harus Di Selesaikan

Kompas.tv - 4 Agustus 2023, 17:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri menegaskan akan mengawal pihak Polda Sulut dan Kejaksaan Tinggi Sulut dalam penuntasan semua kasus dan perkara korupsi yang sedang berjalan di Sulawesi Utara.

Kunjungan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri di Sulawesi Utara menjadi sorotan utama beberapa waktu terakhir ini. Diketahui Bahuri sudah melakukan pertemuan dengan petinggi Polda Sulut dan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara yang dilakukan secara tertutup.

Sejumlah agenda lainnya juga dilakukan oleh Bahuri saat mengunjungi daerah Nyiur melambai, diantaranya melakukan kunjungan di Universitas Sam ratulangi dan rapat dengar pendapat program pemberantasan korupsi dengan kepala daerah Se-Sulut.

Saat ditanya tentang adanya penyelesaian kasus korupsi di Sulawesi Utara, Bahuri menekankan akan mengawal penyelesaian dan penuntasan kasus korupsi, yang sedang ditangani oleh Polda dan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara saat ini.

Dalam kunjungannya di Sulut Firli Bahuri memberikan warning keras kepada pejabat kepala daerah se-Sulut untuk tidak melakukan tindak pidana korupsi, karena merupakan kejahatan serius dan memiliki konsekuensi hukum yang sangat serius.

#kompastvmanado #firlibahuri #kpk

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x