Kompas TV regional berita daerah

Sindikat Curanmor Dengan Puluhan TKP Ditangkap

Kompas.tv - 2 Agustus 2023, 15:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Selain mengamankan para tersangka, Jajaran Satreskrim Polres Garut juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti hasil kejahatan yaitu kendaraan roda dua, sejumlah telepon seluler serta belasan kunci T yang digunakan untuk menggasak motor korban.

Ke empat pelaku pencurian dengan kekerasan diantaranya RH, RAA, IL, TM ini melakukan tindak kejahatan dengan peran yamg berbeda-beda, dimana dalam aksinya para pelaku mengikuti korban yang sedang mengendarai sepeda motor lalu para pelaku memepet korban dengan melakukan kekerasan menggunakan sejata tajam, para pelakupun tak segan melukai korbanya bila dalam aksinya mendapat perlawanan dari korban.

Kapolres Garut AKBP Yonky mengatakan para pelaku ini terbilang cukup lihai dalam melakukan aksi kejahatan, dimana tercatat sudah puluhan kali melakukan pencurian dengan kekerasan baik diluar kota maupun di Wilayah Kabupaten Garut. saat ini polisi masih memburu para tersangka lain yang melarikan diri. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, para pelaku dijerat Pasal 365 terkait Pencurian Dengan Kekerasan dengan ancaman sembilan tahun penjara.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x