Kompas TV regional berita daerah

Diduga Hendak Tawuran Puluhan Siswa Dan Sajam Diamankan

Kompas.tv - 28 Juli 2023, 18:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Beginilah suasana saat puluhan Pelajar yang diamankan Pihak Kepolisian, di Jalan Raya Cianjur-Bandung, pada Rabu sore, sejumlah pelajar ini diamankan setelah adanya laporan warga yang curiga diduga akan melakukan tawuran ini. Satu persatu barang bawaan pelajar tersebut diperiksa oleh Pihak Kepolisian. Dalam pemeriksaan tas para pelajar, Pihak Kepolisian menemukan satu senjata tajam jenis celurit yang dibawa oleh salah satu pelajar. 

Saat dimintai keterangan temuan sajam tersebut. Seorang pelajar mengakui senjata tajam, yang ia bawa untuk berjaga jaga. Selain itu, untuk mengantisipasi terjadinya tawuran. Satu persatu para pelajar digiring masuk ke dalam mobil dan dibawa ke Polres Cianjur untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Para pelajar ini nantinya akan dilakukan pembinaan oleh Pihak Kepolisian. Juga nantinya akan memanggil Pihak Sekolah dan para orang tua murid.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x