Kompas TV entertainment selebriti

Reino Barack Respons Kabar Kehamilan Syahrini

Kompas.tv - 15 Mei 2024, 22:20 WIB
reino-barack-respons-kabar-kehamilan-syahrini
Reino Barack dan Syahrini (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar bahagia Syahrini hamil awalnya dihembuskan oleh ucapan pelatih tinju Reino Barack, Andre Talabessy.  Diakui Andre, kabar tersebut akhirnya dikonfirmasi kebenarannya oleh Reino Barack.

Pengakuan itu dikatakan Andre Talabessy kala ditemui di Jakarta, mengutip Tribunnews, Rabu (15/5/2024). Menurut penurutan Andre, dirinya memang tipikal orang yang selalu peduli. Dirinya pun selalu melihat perkembangan dari pasutri yang telah menikah sejak tahun 2019 itu. 

"Saya kan orangnya melihat bagaimana perkembangan Pak Reino dan Ibu Inces, terakhir kemarin saya kaget ya 'wah kayaknya badannya udah beda nih agak gemuk dikit nih'," ujar Andre. 

Andre pun berasumsi bahwa mantan duet Anang Hermansyah ini telah berbadan dua. Tanpa pikir panjang, Andre langsung bergegas mengucapkan selamat atas kabar bahagia tersebut kepada Reino Barack. 

Baca Juga: Hamil di Usia 43 Tahun Seperti Syahrini, Tak Melulu Penuh Risiko

"Lalu saya ucapin selamat kan 'selamat ya pak atas dikaruniakan anak oleh Tuhan, tapi beberapa jam saya tunggu-tunggu engak ada jawaban jangan-jangan bukan kali ya," terangnya. 

Namun lambat laun, pesan tersebut pun dibalas oleh pengusaha berusia 36 tahun tersebut. 

Terlebih, menurut Andre, Reino Barack pun telah mengkonfirmasi bahwa kabar kehamilan tersebut benar adanya. 

Baca Juga: Syahrini Dikonfirmasi Hamil Anak Pertama, Netizen Doakan Sehat Selalu

"Akhirnya pak Reino jawab dan balas 'ya, terima kasih atas doanya'. Ini artinya Ibu Syahrini ini sudah mengandung," tandasnya. 

Seperti diketahui sebelumnya, kabar bahagia datang dari artis Syahrini dan suaminya, Reino Barack. Penyanyi 43 tahun itu dikonfirmasi tengah hamil anak pertama. Melalui akun Instagramnya pada Minggu (12/5/2024), Andre Talabessy mengunggah sebuah foto yang menjelaskan bahwa Syahrini hamil.


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x