Kompas TV regional berita daerah

Seorang Mahasiswi Pelaku Pembuangan Bayi Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 24 Juli 2023, 15:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Polsek Kebonpedes akhirnya mengungkap pelaku pembuangan bayi di atas loteng sebuah kamar kosan di Kampung Ciseke, Desa Cikaret, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi. Pelaku tak lain adalah ibu sang bayi yang melahirkan sendiri di kamar mandi rumah kos teman wanitanya.

Kecurigaan Kepolisian berawal ketika saksi mata yang mendengar pertama tangisan bayi didatangi oleh kawan wanitanya yakni srn. Setelah menjemput srn untuk dimintai keterangan, akhirnya srn mengakui telah melahirkan di rumah kos temannya dan membuang bayinya lewat ventilasi kamar mandi di lantai dua hingga terjatuh ke loteng di lantai bawah.

Dari keterangan tersangka, dirinya malu karna hamil di luar nikah. Pelaku masih berstatus mahasiswi dan diancam dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Bayi malang yang diselamatkan warga pada selasa sore, meninggal dunia dan dimakamkan setelah mendapatkan pertolongan medis. Bayi mengidap hipotermia akut dan nyawanya tak tertolong.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x