Kompas TV regional sulawesi

Semesta DDI, Momentum Pemberian Gelar Pahlawan K.H Ambo Dalle

Kompas.tv - 24 Juli 2023, 14:48 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Milad ke-85 darud da’wah wal irsyad, jadi momen pemberian gelar pahlawan bagi kayai haji abdurrahman ambo dalle. Sementara puncak perayaan hari lahir organisasi islam terbesar di indonesia timur itu akan digelar pada 17 desember mendatang.

Milad ke 85 darud da’wah wal irsyad, juga dirangkai dengan seminar nasional membahas pemberian gelar pahlawan nasional dibidang pendidikan untuk kiyai haji abdurrahman ambo dale dibidang pendidikan. Milad DDI ke 85 juga dilaksanakan serentak di 3 ponpes di Sulawesi Selatan.  Perayaan puncak akan digelar pada 17 desember di lapangan karebosi makassar, dan akan di hadiri ribuan santri dan alumni DDI se indonesia.

“target kami 100 ribu warga addariyah akan menghadiri jalan santai ini,” ungkap cacank, sapaan nurhasan yang juga merupakan wakil ketua umum ddi sulawesi selatan”ungkap Nurhasan, Ketua Panitia
Milad DDI ke 85

Di perhelatan semesta DDI juga akan dilaksanakan lomba baca kitab kuning, dan jalan santai. Sementara perlombaan olah raga digelar di 3 ponpes yakni DDI mangkoso, DDI ujung lare, dan DDI kaballangan.


#mildaDDI
#semestaDDI
#miladDDI85



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA


Close Ads x