Kompas TV regional berita daerah

Tangis Keluarga Warnai Evakuasi Korban Kapal Tenggelam di Selat Madura

Kompas.tv - 20 Juli 2023, 20:34 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SITUBONDO, KOMPAS.TV - Kedatangan jenazah korban kapal tenggelam di perairan selat Madura disambut isak tangis keluarga di Situbondo Jawa Timur. Keluarga tak menyangka korban yang hendak menjemput cucunya di Sumenep justru meninggal dalam kecelakaan laut.

Kedatangan jenazah Sima di Perairan Situbondo disambut tangis keluarga. Bahkan, keluarga nyaris pingsan saat melihat jenazah Sima ditandu dengan keranda. Jenazah Sima, usia 57 tahun, selanjutnya dibawa ke rumah duka di Dusun Pecaron Desa Pasir Putih Kecamatan Bungatan Kabupaten Situbondo.

Sebelumnya, Sima naik kapal motor putri kuning dari Dermaga Panarukan Situbondo menuju Pulau Gili Raja Sumenep untuk menjemput cucunya. Sima berangkat pada hari Selasa (18/7/2023). Namun naas, kapal yang ditumpanginya tenggelam usai menabrak beton bor kilang minyak di perairan Selat Madura.

Baca Juga: Kapal Motor Tenggelam di Selat Madura, 2 Penumpang Tewas, 3 Lainnya Hilang

Kapal motor putri kuning membawa 9 penumpang, 2 ABK dan 1 nahkoda. 2 orang dinyatakan meninggal, 3 orang penumpang lainnya hilang, sedangkan 4 orang penumpang, 2 abk dan 1 nahkoda selamat.

 

#kapalmotor #tenggelam #selatmadura



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x