Kompas TV regional jawa barat

3 Pengendara Sepeda Motor Meninggal dalam Kecelakaan di Sumedang

Kompas.tv - 20 Juli 2023, 13:53 WIB
3-pengendara-sepeda-motor-meninggal-dalam-kecelakaan-di-sumedang
Ilustrasi. Tiga pengendara sepeda motor meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Bandung-Sumedang, tepatnya di Desa Gudang, Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat, Kamis (20/7/2023) pukul 05.30 WIB. (Sumber: Pixabay)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

SUMEDANG, KOMPAS.TV - Tiga pengendara sepeda motor meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Bandung-Sumedang, tepatnya di Desa Gudang, Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat, Kamis (20/7/2023) pukul 05.30 WIB.

Dari tiga korban yang meninggal dunia tersebut, dua di antaranya merupakan pelajar yang sedang dalam perjalanan menuju sekolah.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Kepolisian Resor (Polres) Sumedang AKP Yudi Sadikin membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

Menurut Yudi, kecelakaan berawal ketika pengendara sepeda motor yang bernama Rizal Kaosar (22) melaju dari arah Sumedang menuju ke Bandung.

"Diduga kurang konsentrasi sehingga pengemudi sedikit melambung ke kanan melebihi marka jalan," paparnya, Kamis, dikutip dari TribunJabar.id.

Saat itu, dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai korban Ahmad Alfi Nurohim (15) dan Reyhan (11), yang menggunakan sepeda motor Jupiter MX bernomor polisi Z-6237-AO.

Baca Juga: Terjebak Dalam Rumah saat Kebakaran, Pria Stroke di Sumedang Meninggal Dunia

"Dari arah yang berlawanan datang sepeda motor Yamaha Jupiter."

“Karena jarak sudah berdekatan, tabrakan pun tidak bisa dihindari," tuturnya.



Sumber : Tribunnews.com


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x