Kompas TV regional kalimantan

Olahraga Bersama Forkopimda Kalsel Rangkai Kemeriahan HUT Ke-65 Kodam VI/Mulawarman

Kompas.tv - 15 Juli 2023, 04:56 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Ari Aryanto, Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian dan an Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, tampak serius membidik menggunakan busur panah masing-masing.

Baca Juga: Kompas TV Banjarmasin dan Kodim 1002/HST Raih 2 Juara Sekaligus di LKJ TMMD ke-116

Bertanding bersama pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Forkopimda Kalsel lainnya seperti Danlanud Syamsudin Noor, danlanal Banjarmasin, Ketua DPRD Kalsel serta kepala perbankan, ini adalah pertandingan memanah persahabatan dalam memeriahkan HUT Komando Daerah Militer, Kodam VI / Mulawarman ke 65 , jumat pagi di Makorem 101/Antasari (14/7/2023).

Tak hanya memanah, perlombaan lain juga digelar seperti volly dan tenis meja.

Ratusan peserta meriahkan hut kodam kali ini, dimana diawali dengan gowes dan jalan santai bersama yang diikuti unsur TNI-Polri, Pemprov Kalsel, DPRD Kalsel, Forkopimda, pihak swasta dan masyarakat.

"Selamat ulangtahun Kodam VI/Mulawarman yang ke 65, Semoga TNI dan Polri semakin dicintai rakyat karena rakyat pemilik sah bangsa dan negara ini," ucap Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.

Baca Juga: Desa Telaga Langsat Jadi Sasaran TMMD Ke-117 Kodim 1009/Tanah Laut

Momentum ini sebagai upaya terus menjaga soliditas dan kerjasama TNI-Polri, pemerintah daerah dan swasta dalam membangun daerah.

Hal ini sesuai dengan tema hut kodam vi/mulawarman ke-65 yaitu “Mulawarman Bersinergi Untuk Negeri.”

"Ini kegiatan puncak sebelum upacara pada tanggal 18, mudah-mudahan semakin mensinergikan seluruh komponen yang ada di Kalimantan Selatan," terang Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Ari Aryanto.

Kegiatan ditutup dengan pembagian doorprize berupa uang tunai, peralatan elektronik rumah tangga serta grandprize 5 unit sepeda motor.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x