Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Warga Sleman Geger, Pemancing Temukan Mayat Korban Mutilasi di Sungai Bedog

Kompas.tv - 13 Juli 2023, 01:30 WIB
warga-sleman-geger-pemancing-temukan-mayat-korban-mutilasi-di-sungai-bedog
Seorang pemancing menemukan sosok mayat korban mutilasi di Sungai Bedog, Sleman, Yogyakarta, pada Rabu (12/07/2023) malam. (Sumber: Michael Aryawan/KompasTV)

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Warga Dusun Kelor, Desa Bangunkerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, digemparkan penemuan sejumlah potongan tubuh manusia di aliran Sungai Bedog, pada Rabu (12/07/2023) malam. Kuat dugaan, korban tewas akibat dibunuh, dan mayatnya dimutilasi oleh pelaku.

Proses evakuasi potongan tubuh dilakukan pihak kepolisian bersama personel SAR gabungan. Kapolsek Turi AKP Arip Subagdo menyebut, potongan tubuh yang telah ditemukan belum lengkap, sehingga pencarian lanjutan akan dilakukan pada Kamis (13/07/2023) pagi.

Arip juga menjelaskan, potongan tubuh pertama kali ditemukan oleh pemancing, yang kemudian melapor pada aparat Bhabinkamtibmas.

Mayat tanpa identitas dengan kondisi termutilasi ditemukan seorang pemancing di Sleman, Yogyakarta, pada Rabu (12/7/2023) malam. (Sumber: Michael Aryawan/KompasTV)

Baca Juga: Kronologi Penggal Kepala Perempuan di Klaten, Pelaku Ngaku Tak Niat Mutilasi Korban

Sementara terkait identitas dan jenis kelamin korban, pihak kepolisian belum bisa memastikan. Begitu pula dengan siapa pelaku dan apa motifnya, juga belum bisa dipastikan.

"Benar ditemukan potongan tubuh manusia, yang pertama kali ditemukan oleh pemancing. Selanjutnya penyelidikan akan dilakukan aparat satreskrim Polresta Sleman."

"Sementara identitas dan jenis kelamin belum bisa dipastikan, karena potongan tubuh belum lengkap dan akan dilanjutkan pencarian pada besok (Kamis) pagi," ujar Arip.

Warga Sleman digemparkan penemuan mayat tanpa identitas dengan kondisi tubuh dimutilasi pada Rabu (12/7/2023) malam. (Sumber: Michael Aryawan/KompasTV)

Baca Juga: Pria yang Mutilasi Wanita di Klaten Ternyata Residivis Pembunuhan, Pernah Dibui di Nusakambangan

Pasca temuan sejumlah potongan tubuh manusia, Kepala Dusun Kelor, Darmojo, mengaku belum ada laporan orang kehilangan di wilayahnya.

Darmojo pun menduga, korban adalah warga luar Dusun Kelor, yang potongan tubuhnya sengaja dibuang pelaku di tempat ini.

"Tidak ada laporan orang hilang, mungkin korban orang luar Dusun Kelor," kata Darmojo.

(Michael Aryawan)


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x