Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Terlilit Utang gara-gara Judi Slot, Pria di Solo Gantung Diri di Kuburan

Kompas.tv - 13 Juli 2023, 05:55 WIB
terlilit-utang-gara-gara-judi-slot-pria-di-solo-gantung-diri-di-kuburan
Ilustrasi bunuh diri. (Sumber: Net/Asiandelight)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

SOLO, KOMPAS.TV - Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di kuburan Makam Cungkup Jebres, Solo pada Rabu (12/7/2023).

Dilansir dari Tribun Solo, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh dua warga yang melakukan ziarah di makam pada Rabu siang.

Kapolsek Jebres AKP Supardi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian orang meninggal dunia karena gantung diri. 

Korban diketahui sedang duduk sendirian di area pemakaman. Meskipun temannya meminta agar korban bergabung bersama mereka, namun korban menolak.

"Dia sempat diajak saksi (teman) namun tidak mau," tutur AKP Supardi. 

Setelah beberapa saat kemudian, teman korban melakukan pencarian di area pemakaman namun tidak berhasil menemukan korban.

Tiba-tiba, terdengar teriakan dari seorang peziarah yang melihat korban telah ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung.

Baca Juga: Depresi, Tersangka TPPO Bunuh Diri di Sel Tahanan Mapolres Pandeglang

"Selang 15 menit ada saksi ibu-ibu bersama 2 orang anaknya yang tidak dikenal hendak mau nyekar ke makam tersebut dan berteriak memberitahukan bahwa ada orang yang gantung diri di makam," terang AKP Supardi. 

"Setelah itu kedua saksi mengecek dan benar bahwa korban sudah meninggal dalam posisi tergantung dilehernya oleh seutas tali dadung pada blandar cungkup makam," ujarnya.



Sumber : Tribun Solo


BERITA LAINNYA



Close Ads x