Kompas TV regional berita daerah

Menikmati Panganan Dengan Nuansa Saung Alam

Kompas.tv - 12 Juli 2023, 14:39 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Mencari suasana alam sambil menikmati berbagai panganan ternyata juga bisa dilakukan di tengah Kota Makassar. Ada restoran dengan konsep alam memberikan pengalaman berbeda, bisa makan dengan Nuansa Saung Alam.

Menikmati suasana berbeda sambil bersantap bersama kelurga bisa jadi pengalaman lain. Berbagai konsep pun dibuat, agar para pengunjung merasakan sensasi berbeda.

Satu dintaranya diusung sebuah restoran di Makassar, Sulawesi Selatan. Dengan mengembangkan konsep alam dan saung berbahan bambu, pengujung bisa menikmati panganan sambil berrekreasi.

Selain desain interior yang unik, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan alam yang asri. Tak sedikit dari pengunjung pun memanfaatkan moment untuk berswafoto.

Tak sampai di situ, panganan di tempat ini juga menarik minat. berbagai suguhan menu disiapkan, untuk melengkapi cita rasa para pengunjung.

Menikmati suasana alam sembari memuaskan lidah ternyata tak harus jauh  jauh. Warga Makasasr pun bisa menikmati semunya di restoran yang berada di jalan Tanjung Bunga Kota Makassar.  

 

 

#restoranberkonsepalam
#suasanaalam
#pemandanganalamygasri



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x