Kompas TV regional jabodetabek

Titik Terang Satu Keluarga yang Hilang di Bekasi: Sudah Beri Kabar, tapi Keberadaannya Masih Misteri

Kompas.tv - 12 Juli 2023, 12:02 WIB
titik-terang-satu-keluarga-yang-hilang-di-bekasi-sudah-beri-kabar-tapi-keberadaannya-masih-misteri
Rumah dari keluarga yang dikabarkan hilang di Bekasi sejak 20 Mei 2023, Selasa (11/7/2023) (Sumber: Kompas.com/Wasti Samaria Simangunsong)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

BEKASI, KOMPAS.TV - Satu keluarga yang dilaporkan hilang di Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, sejak 20 Mei 2023 akhirnya menemukan titik terang.

Satu keluarga terdiri atas suami berinisial KF (35), istri GSR (34) serta dua anaknya GAF (7) dan KAF (2) itu disebut dalam keadaan baik-baik saja.

Natalia Rotinsulu, kakak kandung dari GSR mengaku sudah mendapat kabar dari adiknya melalui pesan singkat WhatsApp. Pesan itu, kata Natalia, dikirm sekitar pukul 11.00 WIB pada Selasa (11/7/2023).

Baca Juga: Teka-teki Hilangnya Satu Keluarga Pasutri 2 Anak di Bekasi, Lenyap Hampir 2 Bulan

"Sudah dapat kabar. Puji Tuhan, alhamdulillah mereka dalam keadaan baik-baik. Yang bersangkutan mengabari karena ada yang lihat (berita) di Detik," kata Natalia dikutip Kompas.com, Selasa (11/7/2023).

Meski sudah mendapat kabar dari adiknya, Natalia mengaku belum mengetahui keberadaan GSR dan keluarganya hingga kini. 

Menurut Natalia, adiknya hanya mengabari kondisinya dan keluarganya melalui pesan, belum sempat mengobrol melalui sambungan telepon.

Karena itu, Natalia masih belum mengetahui alasan adiknya bersama keluarganya tiba-tiba menghilang tanpa pamitan. 

Namun demikian, Natalia mengaku mendapat kabar dari tetangga di Kranggan bahwa adiknya bersama suami dan dua anaknya telah pindah rumah.

"Belum sampai situ (alasan kepindahan). Belum bisa dijawab sampai ke sana juga dari yang bersangkutan. Jadi status ketemu sih belum, tapi baru mendapat kabar," tutur dia.

Baca Juga: Longsor di Jember, Satu Keluarga Hilang

Natalia menjelaskan saat ini dirinya bersama keluarga yang lain masih menunggu informasi dari GSR. Jika tidak kunjung mendapat kabar pasti dari GSR, Natalia dan keluarga akan melanjutkan pencarian.

"Rencana ke depan sih saya masih akan cari di mana lokasinya kalau memang belum mau diberi tahu adik saya. Cuma sekarang, sementara pencarian akan melibatkan keluarga saja," ucap dia.




Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x