Kompas TV regional jawa barat

Dorong Akses Keuangan Dan Pemasaran UMKM Lebih Luas

Kompas.tv - 11 Juli 2023, 16:51 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Lebih dari 100 UMKM unggulan jawa barat berkumpul dalam ajang karya kreatif jawa barat - pekan kerajinan jawa barat di Gedung Sate kota Bandung, kegiatan ini  sebagai langkah dalam memperkuat daya saing umkm jawa barat.

Berbagai produk unggulan umkm jawa barat di pamerkan di halaman Gedung Sate kota Bandung, yang berlangsung dari tanggal 7 juli sampai 9 juli 2023.

Rangkaian KKJ-PKJB tahun ini menampilkan showcase produk UMKM premium asal jawa barat, dan berbagai interactive booth, serta ada  java tea festival yang  menyuguhkan aneka ragam teh unggulan.

Ini merupakan event kelima yang diselenggarakan BI jabar, bersama Pemprov Jabar ,dan mengusung tema ekonomi hijau dan keuangan inklusif, untuk akselerasi pertumbuhan ekonomi jawa barat yang berkelanjutan.

Kegiatan ini menjadi upaya untuk memperkuat daya saing UMKM kreatif unggulan  jawa barat, semakin aktif memperluas akses keuangan dan pemasaran UMKM.

Tidak hanyak menyuguhkan produk kriya akan tetapi aneka ragam kuliner dan konser musik. Diharapkan kegiatan ini dapat mengakselerasi perluasan akses keuangan dan pemasaran UMKM.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG : https:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar

Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x