Kompas TV regional jawa timur

Penemuan Mayat dalam Karung di Kediri: Polisi Dalami Kemungkinan Adanya Pemerkosaan

Kompas.tv - 10 Juli 2023, 17:24 WIB
penemuan-mayat-dalam-karung-di-kediri-polisi-dalami-kemungkinan-adanya-pemerkosaan
Ilustrasi. Polisi melakukan penelitian toksikologi pada mayat wanita yang ditemukan dalam karung di areal persawahan Desa Pagu, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

KEDIRI, KOMPAS.TV - Polisi melakukan penelitian toksikologi pada mayat wanita yang ditemukan dalam karung di areal persawahan Desa Pagu, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Hal itu diungkapkan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Kediri (Polres) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rizkika Putra Atmadha, Senin (1/7/2023).

Menurut Rizkika, pihaknya juga masih meneliti kemungkinan adanya pemerkosaan yang dialami oleh korban.

"Masih dalam penelitian," ujarnya melalui aplikasi pesan instan kepada Kompas.com.

Saat ini, pemeriksaan toksikologi tengah berlangsung di laboratorium Kepolisian Daerah Jawa Timur untuk mencari kemungkinan adanya racun pada tubuh korban.

Jenazah wanita yang belakangan diketahui bernama Desy Lailatul Khoiriyah (20), warga Desa Bangle, Kecamatan Ngadiluwih, Kediri, tersebut ditemukan pada Sabtu (8/7/2023).

Mayat Desy ditemukan di Desa Bulu Pasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri.

Polisi telah mengantongi beberapa temuan, termasuk penemuan kaki dan tangan korban yang kondisinya terikat dalam karung, luka pada bagian kepala, hingga diduga masih hidup saat dibuang.

Menurut Rizkika, luka di kepala diduga akibat benturan. Namun ia menyebut hal itu bukan sebagai  penyebab utama kematian korban.

Baca Juga: Warga Kediri Temukan Mayat Terbungkus Karung di Areal Lahan Jagung



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x