Kompas TV regional berita daerah

Polisi Libatkan Laboratorium Forensik Ungkap Penyebab Lift Sekolah Az Zahra Jatuh

Kompas.tv - 7 Juli 2023, 13:54 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Ino Harianto didampingi Kasat Reskrim Kompol Denis Arya Putra mendatangi kediaman 5 korban yang meninggal dunia akibat insiden jatuhnya lift di Sekolah Az Zahra.

Polisi memberikan santunan kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga: Polisi Terus Dalami Peristiwa Jatuhnya Lift Sekolah Az Zahra

Kapolres Kombes Ino Harianto menegaskan siapapun yang terlibat dalam peristiwa jatuhnya lift di Sekolah Az Zahra hingga menyebabkan 7 orang meninggal dunia dan 2 korban harus dirawat intensif ini harus bertanggung jawab.

Ia juga menambahkan telah melibatkan laboratorium forensik untuk membantu mengkaji apa penyebab pasti kecelakaan lift di Sekolah Az Zahra.

"Kami juga sudah memeriksa beberapa saksi tentunya yang terkait peristiwa tersebut, kami juga meminta laboratorium forensik untuk membantu kami dalam mengkaji apa penyebab kecelakaan ini," ujar Kombes Ino Harianto, Kapolresta Bandar Lampung.

Peristiwa jatuhnya lift barang yang ditumpangi 9 orang pekerja bangunan di Sekolah Az Zahra terjadi pada Rabu (5/7) sore kemarin.

Polisi sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi untuk mengungkap terang penyebab pasti terjadinya peristiwa yang menewaskan 7 korban.

#lift #kapolresta #pekerjabangunan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x