Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Diduga Rem Blong, Truk Terguling Muatan Hebel Tumpah

Kompas.tv - 5 Juli 2023, 13:46 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Truk ini menabrak tembok pembatas perumahan dan terjerembab ke lahan kosong hingga terguling. Sehingga muatannya yang berupa bata ringan tumpah dan berceceran di lokasi kejadian, dan sebagian tembok perumahan roboh.

Panit Lantas Polsek Gunungpati Aipda Muslim mengatakan, kecelakaan ini terjadi pada Selasa (4/7/2023) pagi hari, sekitar pukul 10.00 WIB. Sopir truk luka ringan dan langsung dilarikan ke puskesmas terkdekat.

Dari keterangan yang diterima dari pengemudi truk, kejadian ini bermula truk dengan nomor polisi N 9113 OV ini melaju di Jalan Raya Pakintelan dari arah Kabupaten Semarang menuju arah UNNES atau Sekaran. Namun saat tiba di lokasi kejadian, diduga rem truk blong, karena selang rem bocor. Sehingga pengemudi truk mencari lokasi aman untuk menghentikan kendaraannya.

“Tadi mendapat laporan dari masyarakat, bahwa terjadi kecelakaan truk yang bermuatan hebel di Jalan Raya Pakintelan, tepatnya berada di depan perumahan Permata Garden, Gunungpati, sekitar pukul 10.00 WIB. Disebabkan menurut informasi sekitar, karena penegmudi juga masih sadar. Kami bawa ke puskesmas, saya tanya disebabkan karena selang angin bocor,” jelas Aipda Muslim, Panit Lantas Polsek Gunungpati.

Beruntung kondisi jalan sekitar masih sepi, sehingga tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini. Kasusnya masih dalam penanganan pihak kepolisian setempat.

#kecelakaan #gunungpati #remblong



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x