Kompas TV regional sumatra

2 Pria Tewas di Medan Ternyata Pengatur Lalu Lintas, Pemilik Avanza Ringsek Ditangkap

Kompas.tv - 1 Juli 2023, 16:05 WIB
2-pria-tewas-di-medan-ternyata-pengatur-lalu-lintas-pemilik-avanza-ringsek-ditangkap
Polisi menemukan satu mobil dalam kondisi rusak berat dan pohon seperti bekas tertabrak di sekitar lokasi penemuan mayat dua pria di Kota Medan, Jumat (30/6/2023). (Sumber: Istimewa via Kompas.com)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

MEDAN, KOMPAS.TV - Dua pria yang ditemukan tewas di dekat mobil Avanza hitam yang ringsek di dalam parit di Jalan AH Nasution, Medan, Sumatra Utara, ternyata merupakan relawan pengatur lalu lintas.

Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Delitua Iptu Bazaro menyebut dua korban bernama Adi Sahputra (40) dan Mardian alias Wakasn (40).

Adi Sahputra diketahui merupakan warga Jalan Sejati, Kecamatan Medan Polonia. Sedangkan Mardian alias Wakasn warga Jalan Cinta Karya, Kecamatan Medan Polonia.

"Mereka ini relawan pengatur lalu lintas di sekitaran situ," kata Bazaro, Jumat (30/6/2023), dikutip dari Tribun Medan.

Baca Juga: Penemuan 2 Mayat Pria di Medan: Polisi Temukan Mobil Ringsek di Dekat Lokasi

Adi dan Mardian diduga tewas ditabrak mobil Avanza hitam yang juga ditemukan di dekat lokasi jenazah. Keduanya ditemukan mengapung di parit Jalan AH Nasution pada Jumat pagi waktu setempat.

"Korban Adi mengalami luka di bagian kepala dan hidung mengeluarkan darah. Untuk korban Mardian kakinya patah dan ususnya terburai," kata Bazaro.

Terduga Pelaku Ditangkap

Bazaro juga mengonfirmasi bahwa terduga pelaku, sopir sekaligus pemilik Avanza hitam bernomor polisi BB 1238 QA, telah ditangkap. Terduga pelaku ditangkap saat meninjau lokasi kejadian.

Terduga pelaku disebut mendatangi lokasi kejadian dan diduga mencari keberadaan mobilnya. Lantaran gerak-gerik yang dinilai mencurigakan, polisi mendatangi terduga pelaku dan bertanya kepentingannya berada di lokasi kejadian.

Pria itu pun mengakui bahwa ia pemilik mobil Avanza hitam tersebut. Pria itu lalu dibawa kepolisian pada Jumat sekitar pukul 15.00 WIB.

"Sudah diamankan tadi. Sekarang masih diperiksa oleh unit Reskrim," kata Bazaro, Jumat, dikutip Serambinews.com.

Akan tetapi, Bazaro belum bisa mengungkap identitas atau keterangan terduga pelaku. Pasalnya, pria itu masih menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: Kronologi Penemuan Mayat Wanita Penghuni Kontrakan di Klaten, Diduga Korban Mutilasi


 



Sumber : Tribun Medan, Serambinews.com


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x