Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Truk Jatuh ke Jurang Sungai, Pengemudi Tewas

Kompas.tv - 30 Juni 2023, 15:34 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANYUMAS, KOMPAS.TV - Sebuah truk terjun ke jurang sungai sedalam 20 meter di Desa Ajibarang Wetan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Pengemudi truk meninggal dalam kecelakaan, sementara kernet dibawa ke rumah sakit.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (27/6/2023) malam. Namun, karena kondisi cuaca dan air sungai yang deras, proses evakuasi korban baru dapat dilakukan hari Rabu (28/6/2023). Pengemudi truk berhasil dievakuasi, dan jenazahnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ajibarang.

"Semula untuk kendaraan truk datang dari arah timur, kemudian kendaraan Avanza yang berlawanan datang dari arah barat. Pada saat melewati jembatan Avanza tersebut berjalan di lajurnya, kemudian truk datang dari arah timur oleng ke arah kanan. Sehingga kendaraan Avanza tersebut tidak bisa menghindar terkena di pintu bagian supir,” terang Iptu Susanto, Kanit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Polresta Banyumas.

“Kemudian truk oleng ke arah kiri, sehingga lepas kendali sopir tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga masuk ke jurang yang tepatnya di sungai,” lanjutnya.

Kasus kecelakaan tersebut saat ini tengah ditangani unit penegakan hukum Satuan Lalu Lintas Polresta Banyumas.

#jurang #kecelakaan #banyumas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x