Kompas TV regional berita daerah

Kotta Hotel Semarang Tawarkan Menu Signature Nasi Goreng Kecombrang dan Jagung Bakar 2.0

Kompas.tv - 28 Juni 2023, 17:39 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Setiap hotel tentunya memiliki hidangan yang bisa ditonjolkan. Selain menjadi menu tetap, hidangan tersebut juga bisa menjadi ciri khas dari hotel. Salah satunya adalah Kotta Hotel Semarang yang memiliki menu signature yang sangat menggugah selera, seperti Nasi Goreng Kecombrang. Cita rasa rempah-rempah yang gurih dipadukan dengan bunga kecombrang yang wangi dan segar sangat cocok disantap bersamaan.

 

Selain Nasi Goreng Kecombrang, menu Jagung Bakar 2.0 juga menjadi menu signature Kotta Hotel Semarang. Hidangan ini memiliki rasa yang unik. Meskipun namanya Jagung Bakar, jagung ini ternyata direbus terlebih dahulu kemudian digoreng. Jagung yang sudah dipotong-potong menjadi delapan bagian ini kemudian ditambahkan saus kental yang terbuat dari bahan-bahan sederhana seperti cabe kering, butter, bawang putih goreng dan bawang merah goreng.

 

Untuk memenuhi kebutuhan dapur Kotta Hotel Semarang, pihak hotel mengandalkan bahan-bahan dari pasar tradisional Kota Semarang. Dua menu signature Kotta Hotel Semarang dan menu-menu lainnya bisa dinikmati oleh pengunjung meskipun tidak menginap di hotel.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x