Kompas TV regional berita daerah

Partai Ummat Jateng Targetkan Masuk Lima Besar pada Pileg 2024

Kompas.tv - 28 Juni 2023, 00:33 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Setelah memimpin konsolidasi dan pemantapan strategi pemenangan Pemilu Partai Ummat Jateng 2024, Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi mengatakan bahwa ambang batas empat persen diterjemahkan menjadi 29 dapil super premium, salah satunya di Jateng. Pihaknya berharap dari 29 dapil itu akan meloloskannya pada aturan ambang batas parlemen.

 

Sedangkan target besarnya yaitu masuk lima besar pada Pileg 2024 nanti diterjemahkan menjadi 55 dapil. Untuk mencapai target itu, pihaknya menggandeng berbagai elemen masyarakat, mulai dari kaum Nahdliyin, Muhammadiyah, hingga Masyumi. Bahkan dia mengklaim sudah banyak caleg yang terdiri dari berbagai unsur elemen masyarakat tersebut.

 

Tak ketinggalan, pihaknya juga terus berusaha mengambil hati kaum milenial. Ridho mengungkapkan bahwa Partai Ummat terbuka dan inklusif sehingga menerima siapapun.

 

Ridho optimis dengan target itu termasuk di Jateng. Bahkan Jateng menjadi salah satu wilayah yang penting dan tidak dipandang sebagai kandang banteng.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x