Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Tabrakan Minibus dan Motor di Klaten, Satu Orang Tewas

Kompas.tv - 27 Juni 2023, 14:26 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KLATEN, KOMPAS.TV - Seorang pengendara sepeda motor  tewas setelah mengalami tabrakan dengan minibus di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Keluarga korban yang berada di lokasi kejadian yakni di Jalan Juwiring Daleman, Desa Kingkang, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, histeris melihat korban telah meninggal dunia pada Minggu siang. Kerasnya benturan membuat kedua kendaraan ringsek dan rusak parah.

Anggota Satuan Lantas (Satlantas) Polres Klaten, Bripka Joko Nofianto menjelaskan, kecalakaan terjadi karena pengendara sepeda motor diduga hendak mendahului kendaraan mobil lain yang ada di depannya. Namun, dari arah berlawanan datang sebuah minibus, hingga kecelakaan tidak bisa dihindari.

“Kronologi untuk mobil penumpang berjalan dari arah Juwiring menuju Teloyo dan untuk sepeda motor matic berjalan dari arah berlawanan. Menjelang kejadian diduga pengemudi sepeda motor berjalan ke kanan mendahului kendaraan mobil lain yang ada di depan,” jelas Bripka Joko Nofianto, Anggota Satlantas Polres Klaten.

Kedua barang bukti yakni sebuah minibus dengan kondisi ringsek di bagian depan, dan sebuah sepeda motor yang juga dalam kondisi rusak parah, dibawa ke Kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Klaten, guna penyelidikan lebih lanjut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x