Kompas TV regional jawa timur

Geger! Penemuan Mayat Terikat Dalam Karung, Diduga Korban Pembunuhan

Kompas.tv - 26 Juni 2023, 19:07 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PASURUAN, KOMPAS.TV - Sesosok mayat dalam karung ditemukan warga di area makam di Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Pada mayat laki-laki itu terdapat luka parah di bagian kepala yang diduga akibat hantaman benda tumpul.

Warga Desa Alastlogo Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan penemuan mayat terbungkus karung beras di tempat pemakaman umum, pada Minggu (25/6/2023). Identitas mayat diketahui bernama Sadi Sapeya, warga Desa Sumur Licin Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan. Ia tewas dengan kondisi terikat dalam karung dan posisi kaki tertekuk.

Tim Inafis Polres Pasuruan Kota langsung melakukan olah TKP di tempat kejadian. Dari kesaksian keluarga, korban diketahui tidak pulang selama dua hari. Sebelumnya, korban keluar rumah menggunakan sepeda motor dan ponsel. Namun, sejak itu ponselnya tidak bisa dihubungi oleh pihak keluarga.

Baca Juga: Ibu dan Anak di Blitar Ditangkap Polisi Karena Terlibat Perdagangan Orang

Polisi masih mendalami penyebab kematian korban yang diduga kuat tewas dibunuh. Jasad korban langsung dibawa ke RSUD Soedarsono Kota Pasuruan untuk otopsi. Polisi  juga memeriksa orang keluarga korban dan saksi.

 

#mayat #pembunuhan #Pasuruan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x