Kompas TV regional berita daerah

Seorang Pria Jadi Korban Pembacokan Geng Motor

Kompas.tv - 26 Juni 2023, 14:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Korban pembacokan yang diduga dilakukan oleh segerombol geng motor, terjadi di Kampung Tegallaya, Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Korban mengalami luka di bagian kepala dan punggung akibat sabetan senjata tajam, dan langsung di rujuk ke rumah sakit R Syamsudin.

Peristiwa itu terjadi saat puluhan anggota geng motor melaju dari arah Jalan Pelabuhan II menuju Jalan Merdeka. Namun tepat di depan SMKN 4 Sukabumi, pembacokan terjadi. Korban sempat akan membela diri dengan menggunakan sebilah bambu, namun aksi pembacokan tak dapat dihindari. Saat ini Kepolisian masih mengumpulkan sejumlah keterangan para saksi dan barang bukti. Peristiwa itu kini masih dalam penanganan Kepolisian Sektor Lembursitu. Dugaan sementara pelaku disinyalir masih diperkirakan gerombolan bermotor.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x