Kompas TV regional berita daerah

Menteri Sosial Marah Hingga Pergi Tinggalkan Acara BEM Nusantara

Kompas.tv - 26 Juni 2023, 13:27 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Menteri Sosial Tri Rismaharini menghadiri kegiatan pra temu Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara  ke-XIV yang berlangsung di Gedung Bintang Universitas Malahayati Kota Bandar Lampung pada Kamis (22/6) kemarin.

Namun tak lama usai membuka acara tersebut, Mensos Risma langsung bergegas pergi meninggalkan lokasi acara dengan raut wajah yang tampak kesal.

Baca Juga: Terekam CCTV, Aksi Pencurian Motor Bersenjata Api Digagalkan Warga

Dalam percakapannya dengan koordinator BEM Nusantara Achmad Supardi, Risma mengatakan bahwa acara yang dihadirinya tersebut sudah lewat dari waktu yang seharusnya sementara ia harus melanjutkan kunjungan ke lokasi lain di Provinsi Lampung.

"Kemarin kan janjinya selesai jam 11, ini setengah 12 baru mulai. Itu anak kecil-kecil (disana) kasian nunggu aku," ujar Tri Rismaharini, Menteri Sosial RI.

Sementara itu, Rektor Universitas Malahayati Ahmad Farich menilai bahwa panitia atau mahasiswa dari gelar pra temu BEM Nusantara ke-XIV masih belum berpengalaman dalam menyesuaikan agenda menteri yang cukup padat.

Sehingga seharusnya tidak ada keterlambatan waktu saat jalannya acara.

Diketahui Mentri Sosial Rismaharini memiliki 3 agenda di kunjungan kerjanya ke Provinsi Lampung pada Kamis (22/6) lalu.

Diantaranya menghadiri pra temu BEM Nusantara, memberikan bantuan sosial di Hotel Radison Kota Bandar Lampung dan memberikan bantuan serta semangat kepada korban tindak kekerasan seksual di Kabupaten Lampung Tengah.

#mensos #bem #malahayati 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x