Kompas TV regional berita daerah

Pidato Puan Maharani di Puncak Perayaan Bulan Bung Karno; Tegak Lurus

Kompas.tv - 26 Juni 2023, 11:53 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani memberikan sambutan di puncak perayaan Bulan Bung Karno di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

Dalam kata sambutannya, Puan mengingatkan kader PDI Perjuangan agar tegak lurus bergerak dalam satu barisan memenangkan PD-P di Pilpres dan Pemilu 2024.

“Tegak lurus bergerak dalam satu rampak barisan di bawah komando Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri, siap, siap, siap. Solid, solid, solid, kita berjuang untuk memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo Presiden,” ujar Puan berapi-api di hadapan kader PDI Perjuangan.

Selain itu, Puan menginginkan suksesi kepemimpinan nasional berjalan dengan lancar dan melanjutkan pembangunan yang telah dicanangkan presiden sebelumnya.

“Kita ingin suksesi kepemimpinan berjalan dengan lancar, estafet pembangunan yang dapat diteruskan oleh presiden dan wakil presiden baru dari PDI Perjuangan,” tegasnya.  

Dalam kesempatan yang sama, Ganjar Pranowo menyampaikan terima kasih kepada Puan karena telah memenangkannya sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Ia harap mengulang kesuksesan di Pilpres 2024.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Advertorial

Madiun Maju Mendunia | VVIP

27 April 2024, 15:37 WIB

Close Ads x