Kompas TV regional berita daerah

Pria Demak Bernapas Lega Setelah Cincin di Kemaluan Dilepaskan

Kompas.tv - 22 Juni 2023, 09:40 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Seorang pria warga Mranggen, Demak bernama Nur Sarifudin, didampingi oleh kakaknya, mendatangi kantor Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang pada Senin sore kemarin untuk melepaskan cincin yang terpasang pada kemaluannya. Korban yang sebelumnya datang ke rumah sakit akhirnya bisa bernapas lega setelah cincin yang terpasang pada alat kemaluannya bisa terlepas tanpa harus dilakukan tindakan operasi.

 

Kejadian unik yang dialami petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang ini baru pertama kali terjadi untuk melakukan tindakan penyelamatan dengan melepaskan cincin pada alat kemaluan. Dengan menggunakan alat gerinda kecil, cincin yang terpasang pada alat kemaluan korban berhasil dipotong oleh petugas pemadam kebakaran.

 

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang mengaku bahwa upaya penyelamatan terhadap masyarakat tidak hanya melibatkan pemadaman terhadap kebakaran yang melanda pemukiman maupun perkantoran. Namun, petugas dinas kebakaran juga dilatih untuk melakukan penyelamatan lainnya terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan.

 

Korban yang diketahui menderita gangguan jiwa ini akhirnya bisa bernapas lega setelah cincin yang terpasang di kemaluan sempat membuat pembengkakan pada alat kelaminnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x