Kompas TV regional jawa timur

Pencuri Tiang Penyangga Kabel Wifi Babak Belur Dihajar Warga

Kompas.tv - 21 Juni 2023, 19:14 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang pelaku pencurian tiang penyangga kabel jaringan wifi di Jember Jawa Timur babak belur dihajar massa. Mobil pick up pelaku rusak berat dan nyaris dibakar.

Dalam video amatir ini, terlihat ratusan warga Desa Kraton Kecamatan Kencong Kabupaten Jember meluapkan emosinya kepada pelaku pencurian tiang penyangga kabel wifi, pada Senin (19/6/2023). Akibatnya, pelaku atas nama Achmad Khoirudzatullah, babak belur di bagian wajah dan tubuhnya.

Beruntung, sejumlah warga lainnya menyelamatkannya dengan membawanya ke kantor Polsek Kencong. sedangkan mobil pelaku rusak parah dan nyaris dibakar massa. Beruntung polisis segera datang dan mengamankan mobil pelaku.

Pelaku mencuria tiang penyangga wifi bersama dua rekannya, yakni Nur Ikhsan dan Dimas Putra, warga Kecamatan Kencong. Namun keduanya berhasil melarikan diri lalu menyerahkan diri ke Polsek Kencong dengan diantar keluarganya.

Baca Juga: Pencuri Ditangkap Usai Jual Burung Berkicau Curian di Facebook

Polisi menyita satu unit mobil pick up sarana kejahatan dan dua buah tiang penyanggah wifi dengan panjang 6 meter. Polisi mengembangkan kasus ini karena pelaku merupakan anggota jaringan pencurian tiang penyangga wifi antar kota.

 

#pencuri #tiang #babakbelur



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x