Kompas TV regional berita daerah

Sunat Massal dan Pengobatan Gratis di HUT ke-77 Bhayangkara

Kompas.tv - 21 Juni 2023, 13:52 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Satuan Polres Tanggamus Lampung menggelar bakti sosial berupa sunat massal dan pengobatan gratis bagi warga dalam memperingati Hari Jadi Bhayangkara yang ke-77 tahun.

Total ada 27 anak dan 57 warga antusias mengikuti kegiatan ini yang satu per satu melakukan registrasi data hingga mendapat pelayanan dari tim medis.

Baca Juga: 4 Remaja Geng Motor Jadi Tersangka Kepemilikan Senjata Tajam

Kapolres Tanggamus Lampung, AKBP Siswara Hadi Chandra yang meninjau langsung juga memberikan uang santunan dan bingkisan kepada anak yang mengikuti sunat massal.

"Harapannya dapat membantu meringankan masyarakat yang tinggal di sekitar polres tanggamus," ujar Iptu M. Yusuf Kasi, Humas Polres Tanggamus.

Kegiatan sunat massal bagi anak dan pengobatan gratis ini dinilai warga sangat membantu. Untuk itu diharapkan kedepan program serupa bisa terus dilakukan.

"Banyak sih yang dikeluhin, ini dikasih obat maag," ujar Widyawati, warga.

"Tau ada pengobatan dari kepolisian. Agak susah tidur sama sakit pinggang sebelah kanan, terus dikasih obat," tambah Hendarwin, warga.

Kegiatan bakti sosial Polres Tanggamus di peringatan hari bhayangkara ke-77 tahun ini masih akan berlanjut, diharapkan kegiatan yang digelar dapat memberikan kebaikan yang berdampak langsung pada masyarakat.

#bhayangkara #tanggamus #sunatmassal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x