Kompas TV regional jawa tengah dan diy

4 Mobil dan 1 Bus Terlibat Kecelakaan Beruntun di Klaten

Kompas.tv - 20 Juni 2023, 11:51 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KLATEN, KOMPAS.TV - Kecelakaan beruntun antara empat mobil dan satu bus pariwisata  terjadi di Jalan Raya Jogja Solo tepatnya di Desa Somopuro, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Minggu (8/6/2023) malam. Peristiwa bermula saat kelima kendaraan berjalan searah di lajur kanan dari arah Yogyakarta menuju Kabupaten Klaten.

Namun, mobil yang berada paling depan mengerem mendadak untuk menghindari kendaraan lain. Karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya kecelakaan beruntun tidka bisa dihindarkan.

"Di Jalan Raya Jogja arah Solo depan depo pasir Somopuro Jogonalan Klaten terjadi lakalantas beruntun, empat mobil dan satu bus. Semua kendaraan itu berjalan dari arah Jogja menuju Solo,"  kata Bripka Wendi Kurniawan, anggota Satlantas Polres Klaten.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa tersebut, namun kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp 50 juta rupiah. Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun dibawa ke Unit Gakkum Satlantas Polres Klaten guna penyelidikan lebih lanjut.

  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x