Kompas TV regional jabodetabek

Dua Pelaku Perampok dan Pemerkosa SPG Showroom di Jaktim Telah Ditangkap

Kompas.tv - 17 Juni 2023, 23:30 WIB
dua-pelaku-perampok-dan-pemerkosa-spg-showroom-di-jaktim-telah-ditangkap
Ilustrasi penganiayaan pelecehan seksual korban perkosa (Sumber: KOMPAS.COM)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua pelaku perampokan dan pemerkosaan sales promotiion girl atau SPG perusahaan mobil yang terjadi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. 

Dari hasil pemeriksaan polisi, korban diperkosa secara bergilir dalam keadaan terikat dengan mata ditutup menggunakan lakban. 

Pelaku bernama Jeremia ditangkap oleh petugas di tempat persembunyiannya di kawasan Kebayunan, Depok, Jawa Barat pada Kamis (15/6/2023) malam lalu. 

Baca Juga: Pria yang Pura-pura Beli Mobil Ternyata Sudah Incar dan Rencanakan Perkosa NY yang Berprofesi SPG

Selain Jeremia, Subdit Resmob Polda Metro Jaya juga mencokok pelaku lain bernama Raeza. Raeza diringkus tanpa perlawanan di sebuah rumah di kawasan Kuningan, Jakarta. 

Dari kedua pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa lakban, dan pakaian yang dikenakan pelaku saat tindak pidana terjadi. 

Keduanya saat ini juga masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.

Sementara itu, korban berinisial NY tengah menjalani pemulihan trauma. 

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi menjelaskan bahwa kejadian ini terjadi pada Sabtu, 10 Juni 2023 silam. 

Baca Juga: Kronologi SPG Diperkosa dan Dirampok Pria yang Pura-pura Beli Mobil, Korban Diancam Dibikin Cacat

"Perampokan disertai pemerkosaan terhadap NY ini terjadi pada Sabtu malam tanggal 10 Juni lalu. Saat itu, kedua pelaku berpura-pura ingin membeli mobil dan mengajak korban untuk bertemu di kawasan Cibubur, Kota Bekasi," terang Hengki dari laporan tim jurnalis Kompas TV, Sabtu (17/6). 

"Oleh pelaku, korban kemudian dibawa berputar-putar lalu berhenti di perbatasan Depok-Bekasi dengan alasan akan mengambil uang di ATM." 

Setelah korban dibekap dan diperkosa secara bergiliran, kedua pelaku menggondol telepon genggam dan uang tunai milik korban. Korban NY kemudian dibuang di sebuah kebun di kawasan Kemang, Bogor, Jawa Barat. 


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x