Kompas TV regional berita daerah

81 Preman Di Kabupaten Garut Diamankan Polisi

Kompas.tv - 16 Juni 2023, 13:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Sering meresahkan warga akibat ulah preman, sebanyak delapan puluh satu orang preman yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Garut, Jawa Barat, berhasil terjaring operasi yang dilakukan jajaran Kepolisian Resort Garut. Mereka berhasil diamankan di dua wilayah berbeda yakni di Kecamatan Tarogong Kaler dan Kecamatan Garut Kota.

Para preman inipun langsung didata oleh petugas dan dilakukan tes urine guna memastikan apakah mereka mengkonsumsi narkoba atau tidak. Kapolres Garut, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan operasi ini dilakukan sebagai  upaya menciptakan situasi yang aman dan menjaga kondusifitas di Garut salah satunya dengan memberantas aksi premanisme.

Dari delapan puluh satu orang, satu diantaranya membawa senjata tajam dan satu orang lainnya membawa obat-obatan terlarang berupa piskotropika. Ia menegaskan akan memberikan tindakan tegas bagi siapapun yang terjaring aksi premanisme.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Advertorial

Madiun Maju Mendunia | VVIP

27 April 2024, 15:37 WIB

Close Ads x