Kompas TV regional jabodetabek

Ini 4 Rute TransJakarta yang Antar Penumpang ke Jakarta Fair di JIEXPO Kemayoran

Kompas.tv - 14 Juni 2023, 08:37 WIB
ini-4-rute-transjakarta-yang-antar-penumpang-ke-jakarta-fair-di-jiexpo-kemayoran
Ilustrasi warga menggunakan layanan TransJakarta. PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menyediakan empat rute khusus ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2023 untuk memudahkan mobilitas pelanggan. (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Dina Karina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menyediakan empat rute khusus ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2023 untuk memudahkan mobilitas pelanggan.

"Kami menyediakan empat rute yang mengarah ke JIExpo Kemayoran. Bagi pelanggan yang ingin datang ke Pekan Raya Jakarta dapat menggunakan TransJakarta," kata Kepala Departemen Humas dan CSR Wibowo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/6/2023).  

Empat rute TransJakarta menuju Jakarta Fair yakni:

1. Rute 2C (Balai Kota- JIExpo)

2. Rute PRJ1 (JIExpo - Kemayoran)

3. Rute PRJ2 (Matraman Baru - JIExpo Kemayoran)

4. PRJ3 (Pulo Gadung 1- JIExpo Kemayoran).

Baca Juga: Jadwal dan Line-up Artis Konser Jakarta Fair 2023 Mulai Hari Ini

Rute bus TransJakarta khusus PRJ tersebut akan melayani pelanggan selama kegiatan berlangsung mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Sedangkan operasional bus mulai dari Senin sampai Jumat pukul 15.00 WIB-23.00 WIB dan Sabtu-Minggu mulai pukul 09.00 WIB-24.00 WIB.

Mengutip pemberitaan Kompas.tv sebelumnya, Jakarta Fair Kemayoran tahun ini diikuti oleh 2.500 perusahaan peserta yang terdiri dari 1.500 stan dengan berbagai produk unggulan dengan pemberian potongan harga atau diskon.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan menghadiri pembukaan Jakarta Fair Kemayoran 2023 di Jakarta International Expo (JIEXPO) hari ini, Rabu (14/6/2023).

Baca Juga: Uji Coba Penyambungan Rute TransJakarta dengan TransPakuan Bogor Dimulai Juli 2023

Marketing Director JiExpo Kemayoran Ralph Scheunemann mengatakan, Presiden Jokowi akan hadir didampingi sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju dan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

"Rencananya begitu sampai sekarang, dengan beberapa menteri kabinet dan Pj Gubernur DKI," kata Ralph, Selasa (13/6/2023).

Ralph mengatakan acara pembukaan Jakarta Fair 2023 dimulai pukul 19.00 WIB yang dipusatkan di panggung utama. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pembukaan pameran Jakarta Fair dimeriahkan oleh pesta kembang api.



Sumber : Antara, Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x