Kompas TV regional jawa timur

Bupati Jember Mendapat Satyalancana Wira Karya dari Presiden Jokowi

Kompas.tv - 13 Juni 2023, 20:28 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Bupati Jember Jawa Timur, Hendy Siswanto menerima penghargaan satya lencana wira karya bidang pertanian dari Presiden Joko Widodo. Penghargaan itu bukti keberhasilan Pemkab Jember dalam meningkatkan produktivitas pangan.

Usai menerima penghargaan satya lencana wira karya, kedatangan Bupati Jember, Hendy Siswanto disambut oleh keluarga dan jajaran forpimda di pendopo Bupati, pada Senin (12/6/2023).

Sebelumnya, Hendy Siswanto menerima penghargaan satya lencana wira karya di bidang pertanian dari Presiden Joko Widodo. Penghargaan itu diberikan oleh Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo di acara pekan nasional petani dan nelayan di Padang Sumatera Barat, pada 10 Juni.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari Presiden Joko Widodo kepada bupati yang dinilai berhasil menjaga dan meningkatkan produktivitas pangan. Pemkab Jember juga dinilai berhasil mengatasi kekurangan pupuk dengan mendirikan pabrik pupuk organic.

Baca Juga: Jember Akhirnya Raih Opini WTP, Bupati: Wes Wayahe Jember Bisa Dipercaya Lagi!

Bupati Hendy Siswanto merupakan bupati pertama Jember yang menerima satyalancana wira karya bidang pertanian dari Presiden Republik Indonesia. Hendy juga satu-satunya kepala daerah di Jawa Timur yang menerima penghargaan tersebut tahun ini.

 

#bupatijember #satyalancawirakarya #presidenjokowi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x