Kompas TV regional berita daerah

SBY Berkunjung ke Kota Tegal dan Menikmati Sate Kambing Khas Setempat

Kompas.tv - 6 Juni 2023, 19:04 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Pasca safari politik ke Pacitan, Jawa Timur, Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), bersama rombongan petinggi Partai Demokrat berkunjung ke Kota Tegal, Jawa Tengah pada Minggu siang. SBY dan rombongan melakukan ramah tamah dengan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah, Rinto Subekti dan jajaran Ketua DPC dan pengurus partai di Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Brebes.

 

SBY juga berdialog dengan sejumlah Bacaleg DPR RI Dapil IX Jawa Tengah dan Bacaleg DPRD Jateng. Usai melakukan ramah tamah, SBY langsung menikmati sate kambing muda khas Tegal.

 

SBY mengaku sate kambing khas Tegal sangat enak dan lezat untuk dinikmati. SBY berharap wisatawan yang datang bisa mencicipi sate khas Tegal karena memiliki cita rasa yang berbeda dengan daerah lain sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

 

Tidak ada pernyataan politik dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat tersebut. Kedatangan SBY ke Kota Bahari ini juga disambut puluhan warga yang ingin berfoto. Rombongan SBY kemudian melanjutkan perjalanannya ke Jakarta dengan menggunakan bus.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x