Kompas TV regional berita daerah

Pria Berinisial A-R Diamankan Polres Batang Atas Dugaan Penganiayaan Wanita Pemandu Lagu

Kompas.tv - 5 Juni 2023, 18:47 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Tak membutuhkan waktu lama, jajaran Satreskrim Polres Batang berhasil mengamankan seorang pria berinisial A-R yang merupakan warga Weleri Kabupaten Kendal. Pria berusia 35 tahun ini diamankan petugas karena diduga kuat sebagai pelaku tunggal penganiayaan seorang wanita pemandu lagu bernama Sofi yang akhirnya meninggal dunia.

 

Kejadian penganiayaan berawal saat korban menyambangi pelaku di tempat kerjanya pada Kamis dini hari. Keduanya yang selama 5 tahun terakhir sudah menjalin hubungan asmara bertemu untuk membicarakan hubungan ke jenjang berikutnya. Namun bukannya menerima lamaran tersebut, justru korban menolak dan mencaci pelaku.

 

Kondisi pelaku yang sudah dipengaruhi minuman keras dan sudah terlanjur menceraikan istrinya langsung naik pitam dan mengacungkan senjata tajam berupa parang kepada korban. Pertengkaran kemudian berlanjut dan korban dianiaya oleh pelaku hingga keluar cafe. Bahkan korban sampai terjatuh ke dalam selokan hingga pingsan.

 

Melihat kondisi kekasihnya dalam kondisi lemas, pelaku kemudian panik dan membawa korban ke Rumah Sakit RSUD Limpung. Naas, nyawa korban tak tertolong saat mendapat penanganan medis.

 

Saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mapolres Batang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Usai diotopsi di RSUD Kalisari Batang, korban langsung dimakamkan keluarganya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x