Kompas TV regional berita daerah

Memenuhi Kebutuhan Darah PMI Kota Goronalo, Hotel Amaris Gelar Donor Darah

Kompas.tv - 5 Juni 2023, 18:45 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Demi memenuhi kebutuhan darah di Markas Palang Merah Indonesia Kota Gorontalo, Hotel Amaris hadir mengambil bagian menggelar bhakti sosial donor darah yang dilaksanakan di ruang pertemuan Hotel Amaris Senin 5 Juni 2023.

Hotel Manager Amaris Irval Syamsul Bachri menyebut, bhakti sosial ini sengaja digelar bekerjasama dengan PMI Cabang Kota Gorontalo, dengan tujuan untuk memberikan bhakti nyata Hotel Amaris demi membantu saudara saudara kita yang membutuhkan.

Donor darah juga dilakukan sebagai rangkaian HUT Hotel Amaris yang bulan Mei kemarin ke-9 tahun.  

Kepala Markas PMI Kota Gorontalo Yusrianto Utina usai pelaksanaan donor darah menyampaikan terima kasih kepada managemen Hotel Amaris yang telah membantu memenuhi kebutuhan darah yang dinilai belum bisa memenuhi kebutuhan pasien.

Menurutnya, jika dihitung kebutuhan darah dalam sebulan seharusnya membutuhkan 1500 kantong, Namun pada kondisi nyata PMI hanya bisa menyediakan 700 kantong darah.

Baca Juga: Relawan Suket Teki Nusantara Berikan Bantuan Untuk Penyandang Disabilitas

Tentunya dengan kekurangan yang cukup banyak ini, akan banyak instansi yang berkontribusi membantu kegiatan PMI seperti Hotel Amaris.

Kedepan, pihak Hotel Amaris akan melaksanakan kegiatan bhakti sosial melalui donor darah  dengan tujuan kebutuhan darah di PMI Kota Gorontalo dapat terpenuhi.

 

#Amaris Hotel

#PMI

#Donor Darah

#Kota Gorontalo

#stok darah

#gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x