Kompas TV regional berita daerah

Aksi Curanmor Di Halaman Paud Terekam CCTV

Kompas.tv - 30 Mei 2023, 14:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Beginilah rekaman CCTV, saat aksi pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi, di halaman salah satu tempat pendidikan anak usia dini, di Kampung Salajambe, Desa Salajambe, Kecamatan Sukaluyu Cianjur, Jawa Barat.

Dalam rekaman CCTV, terlihat pelaku berjumlah dua orang, dimana satu pelaku lainnya memantau situasi keadaan di luar halaman. Situasi halaman Paud yang sepi membuat pelaku leluasa melancarkan aksi kejahatannya.

Saat menjalankan aksinya, salah satu pelaku mencoba merusak kunci stang motor targetan utamanya, namun lantaran kesulitan pelaku kemudian mencoba merusak kunci stang motor lainnya. Setelah berhasil, pelaku kemudian menghampiri pelaku lainnya yang berada di luar sekaligus memastikan situasi keadaan. Setelah aman, pelaku kemudian kembali lagi dan langsung membawa motor korbannya.

Menurut korban, pada saat kejadian di lokasi memang sedang dalam keadaan sepi tidak seperti biasanya, sementara dirinya di depan kelas menunggu anaknya yang tengah mengikuti kegiatan belajar.

Pihaknya kini sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian, dirinya juga berharap agar pelaku bisa segera ditangkap dan motornya bisa kembali. Diketahui kejadian tersebut merupakan kejadian yang kedua kalinya, yang mana kejadian pertama sebelum adanya kamera pengawas CCTV.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x