Kompas TV regional jawa barat

Polisi Periksa Pengendara Moge hingga Telusuri Rekaman CCTV Usut Kasus Tabrak Lari Santri di Ciamis

Kompas.tv - 29 Mei 2023, 09:43 WIB
polisi-periksa-pengendara-moge-hingga-telusuri-rekaman-cctv-usut-kasus-tabrak-lari-santri-di-ciamis
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Sumber: GAS2.org via Kompas.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

CIAMIS, KOMPAS.TV - Polres Ciamis telah memeriksa sejumlah pengendara motor gede atau moge dalam kasus tabrak lari yang menimpa seorang santri hingga mengalami luka-luka di Jalan Raya Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

"Sejumlah pengendara yang kami identifikasi sebagai saksi sedang dalam pemeriksaan saksi-saksi," kata Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro saat dihubungi melalui telepon seluler di Ciamis, Minggu (29/5/2023).

Baca Juga: Ketua HDCI Bandung Kutuk Pengendara Moge Pelaku Tabrak Lari Santri di Ciamis

Ia menuturkan jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis sudah mendapatkan laporan adanya insiden seorang santri terlibat tabrakan yang diduga dengan pengendara moge di Jalan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Sabtu (27/5) siang.

Pengendara moge setelah menabrak seorang santri tersebut, terus melanjutkan perjalanannya, dan meninggalkan korban yang diketahui mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Tony menyampaikan sampai saat ini jajarannya bersama Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Selain itu, juga mengumpulkan bukti-bukti serta petunjuk di lapangan, termasuk melakukan penelusuran rekaman CCTV.

"Hingga kini kami Polres Ciamis dan Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar masih intensif melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan mengumpulkan bukti-bukti dan petunjuk, termasuk di dalamnya melakukan penelusuran rekaman CCTV," ujarnya.

Baca Juga: Konvoi Moge Tabrak Lari Santri, Pihak Ponpes Minta Polisi Usut Tuntas Kasus!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x