Kompas TV regional bali nusa tenggara

Buntut Perkelahian 2 WNA Rusia dan Keluarga WNI di Bali, Polisi Periksa 5 Saksi dan CCTV Restoran

Kompas.tv - 26 Mei 2023, 17:04 WIB
buntut-perkelahian-2-wna-rusia-dan-keluarga-wni-di-bali-polisi-periksa-5-saksi-dan-cctv-restoran
Ilustrasi. Polisi memeriksa lima saksi terkait perkelahian antara dua warga negara Rusia dan keluarga WNI asal Jakarta di sebuah restoran cepat saji di Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali, pada Senin (22/5/2023) lalu. (Sumber: PIXABAY.com)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

DENPASAR, KOMPAS.TV – Polisi memeriksa lima saksi terkait perkelahian antara dua warga negara Rusia dan keluarga warga negara Indonesia (WNI) asal Jakarta di sebuah restoran cepat saji di Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali, pada Senin (22/5/2023) lalu.

Pihak berwenang juga memeriksa rekaman CCTV restoran tersebut.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Jumat (26/5/2023), mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus itu.

"Saat ini terkait kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan dari unit Reskrim Polsek Kuta Selatan dan di-back up Sat Reskrim Polresta Denpasar," kata Sukadi, dikutip Kompas.com.

Baca Juga: Bule yang Berjoget Tanpa Busana saat Pentas Tari di Bali Dideportasi Setelah Dipastikan Sehat

Ia menjelaskan, penyelidikan kasus ini berawal dari laporan HR (38), WNI asal Jakarta yang juga terlibat dalam perkelahian tersebut.

Menurut HR, awalnya ia bersama anggota keluarganya sedang makan di restoran tersebut. Saat itu, ada warga negara asing (WNA) yang duduk bersebelahan dengan HR dan keluarga.

WNA itu merokok vape di ruangan ber-AC di restoran itu.

Kemudian HR mengadukan ulah WNA tersebut kepada pihak manajemen restoran yang langsung menyampaikan teguran.



Sumber : Kompas.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.