Kompas TV regional sumatra

Pelayanan Lansia di Utamakan

Kompas.tv - 24 Mei 2023, 13:42 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Calon Jemaah Haji Embarkasi Aceh, kloter pertama mulai memasuki Asrama Haji jelang keberangkatan pada esok hari. Adapun 393 calon jemaah merupakan perwakilan tiga kabupaten kota yaitu Banda Aceh, Aceh Besar serta Kabupaten Pidie Jaya.

Pelayanan khusus tahun ini diutamakan pada calon jemaah haji lansia, dimana dari 10 ribu lebih calon jemaah haji lansia Indonesia. Seribu lebih calon jemaah haji lansia berasal dari Aceh. Calon jemaah haji lansia di hitung dari usia 65 tahun ke atas.

Meningkatnya calon jemaah haji lansia dikarenakan tahun lalu jemaah haji lansia diatas 65 tahun tidak di berangkatkan karena covid. Sehingga tahun ini banyak calon jemaah haji lansia dan pelayanan penuh juga diberikan tahun ini, termasuk penambahan petugas pelayanan.

Calon Jemaah Haji Embarkasi Aceh kloter pertama sendiri akan bertolak langsung ke Madinah pada 24 Mei pagi pukul 7.45 pagi. Tahun ini calon jemaah haji beruntung karena langsung ke Madinah dan akses ke sejumlah pusat ibadah lebih dekat.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.