Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Hadiri Milad ke 21 PKS, Anies : Pernyataan Dipatahkan Dengan Kenyataan !

Kompas.tv - 18 Mei 2023, 18:26 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Rasyid Baswedan, Kamis (18/05/2023) siang menghadiri Milad ke-21 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Gedung Graha Wana Bakti Yasa,Yogyakarta.

Dalam acara ini juga dihadiri ratusan bakal calon legislatif dari wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta. Kehadiran Anies di lokasi ini sontak disambut teriakan presiden oleh para peserta yang hadir.

Dalam pidato politiknya, Anies Baswedan meminta massa PKS, relawan dan partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan tidak terpengaruh dengan kampanye hitam. Anies berpesan kepada massa pendukungnya jika mendapat pernyataan yang memojokkan dirinya, cukup patahkan dengan kenyataan. 

"kami yakin pernyataan-pernyataan (yang memojokkan) itu bisa dibatalkan dengan kenyataan. Pernyataan dibalas dengan pernyataan hanya akan menjadi debat berkepanjangan. Tapi kalau pernyataan ditangkis dengan kenyataan, akan bisa menguak fakta itu sendiri," jelas Anies.

Dalam acara Milad ke 21 Partai Keadilan Sejahtera ini, mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga diberi kehormatan dengan mendapat potongan tumpeng Milad PKS.

#pks #aniesbaswedan #koalisiperubahan 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x