Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Beda! Grand Final Denok Kenang 2023 Digelar di Taman Indonesia Kaya

Kompas.tv - 18 Mei 2023, 13:50 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Berbeda di pemilihan Denok Kenang tahun sebelumnya. Di tahun 2023 ini  Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu atau yang akrab disapa Mbak Ita, menginginkan pemilihan duta wisata untuk Kota Semarang digelar di tempat terbuka, agar masyarakat mengetahui adanya ajang pemilihan Denok Kenang. Tahun-tahun sebelumnya pemilihan Denok Kenang selalu digelar di dalam ruangan alias indoor.

Dipilihnya Taman Indonesia Kaya sebagai lokasi digelarnya Grand Final Denok Kenang 2023, karena Taman Indonesia Kaya merupakan salah satu tempat wisata di Kota Semarang yang perlu dipromosikan. Selain itu, masyarakat umum juga bisa secara langsung menikmati ajang pemilihan duta wisata Kota Semarang yakni Denok Kenang.

Dari ratusan peserta yang mengikuti audisi, terpilih 30 finalis Denok Kenang yang bersaing di Grand Final Denok Kenang 2023. Dan pasangan anak muda yang dinobatkan sebagai Denok 2023 yakni Nurul Amany dan Kenang 2023 yakni Muhmammad Assegaf. Pasangan Denok Kenang Kota Semarang 2023 yang terpilih ini memiliki tugas mempromosikan destinasi wisata di Ibu Kota Jawa Tengah, yang sangat banyak dan perlu disampaikan ke masyarakat secara luas.

#semarang #walikotasemarang #mbakita

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x