Kompas TV regional berita daerah

Satlantas Polresta Manado Lakukan Penertiban Kendaraan yang parkir Sembarangan

Kompas.tv - 17 Mei 2023, 09:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Maraknya parkir liar di sejumlah badan jalan dan trotoar di kota Manado, membuat satuan lalu lintas Polresta Manado melakukan langkah penertiban. Sasaran penertiban di jalan Sudirman Kelurahan Komo Luar, kota Manado.

Kepala satuan lalu lintas Polresta Manado Kompol Yulfa Irawati bersama personel polisi didampingi petugas dinas perhubungan, melakukan penertiban kendaraan yang parkir liar di sekitar Jalan Sudirman tepatnya di Kelurahan Komo Luar, jumat pekan lalu.

Penertiban parkir liar ini menindaklanjuti keluhan masyarakat yang disampaikan dalam forum "jumat bacirita" beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan penertiban ini, petugas gabungan menyampaikan imbauan agar pemilik kendaraan tidak memarkirkan kendaraan secara sembarangan, terutama di area yang memiliki tanda larangan.

Selain mengimbau warga, petugas juga melakukan penggembosan sejumlah kendaraan yang kedapatan parkir tidak pada tempatnya.

Kawasan jalan sudirman di Kelurahan Komo Luar merupakan salah satu jalur jalan tersibuk di kota Manado.

Selain banyak dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat, jalur jalan ini merupakan akses yang dekat menuju kawasan perkantoran pemerintah kota Manado.

#parkirliar #jalansudirman #kompastvmanado

Yannemieke Singal Kompas Tv Manado Sulawesi Utara

SaksikanSiaranKompastv :

Chanel 46 UHF

Fb :Kompastv Manado

Yt :Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 KelurahanWinangun

KecamatanMalalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x