Kompas TV regional berita daerah

Polres Lakukan Pembentukan Polisi RW

Kompas.tv - 10 Mei 2023, 14:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Polres Sukabumi Kota, melalui Polsek di wilayah hukumnya, gencarkan kegiatan Polisi RW dengan menyampaikan sosialisasi dan himbauan terkait pembentukan Polisi RW dan pemasangan sticker Polisi RW di lingkungan masyarakat. Pembentukan Polisi RW ini merupakan kebijakan dari pimpinan, agar Polisi bisa lebih dekat dengan masyarakat disamping dengan Bhabinkamtibmasnya.

Kepolisian bisa lebih cepat mengantisipasi apabila ada keluhan atau pengaduan yang disampaikan warganya melalui Polisi RW. Sehingga Polri sebagai representatif dari negara dapat dirasakan hadir di tengah tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman.

Seperti yang dilakukan Ipda Jujun Junaedi, dengan mengikuti kegiatan di salah satu pesantren di Sukabumi, serta Brigadir Polisi Sopyan Polsek Cibeureum Kota Sukabumi. Dengan melalui Polisi RW ini, banyak dirasakan langsung oleh masyarakat, pasalnya masyarakat dapat berhubungan langsung dengan Polisi. Sehingga masyarakat dapat menyampaikan pengaduan dan keluhan secara langsung kepada Polisi melalui adanya Polisi RW ini.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x