Kompas TV regional jawa barat

Jeruk Makan Jeruk! Security KCIC Maling Besi di Proyek KCIC

Kompas.tv - 8 Mei 2023, 16:04 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KAB. BANDUNG, KOMPAS.TV - Tiga orang pelaku pencurian dengan pemberatan di lokasi megaproyek nasional KCIC Tegaluar, Kabupaten Bandung, berhasil ditangkap petugas Satreskrim Polresta Bandung, usai melakukan pencurian besi di lokasi pembangunan proyek nasional. 

Dua dari pelaku ini merupakan security internal proyek KCIC. Pelaku memanfaatkan situasi malam hari untuk melakukan aksinya, dari lokasi proyek negara ini. Para pelaku mencuri besi bekas bantalan rel kereta, serta besi pelindung kabel listrik. 

Aksi kedua pelaku tersebut diketahui oleh petugas TNI-Polri yang tengah berpatroli di lokasi proyek nasional KCIC. Petugas menaruh curiga ke sebuah kendaraan jenis pickup yang ada di lokasi tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan barang-barang dalam kendaraan tersebut merupakan hasil curian. 

Akibat perbuatannya, ketiga orang pelaku dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, dengan ancaman 9 tahun penjaran. Sementara untuk kerugian yang dialami, petugas masih melakukan pendalaman, namun dari para pelaku polisi mengamankan besi hasil curian seberat ratusan kilogram.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x