Kompas TV regional berita daerah

Akibat Rem Blong Truk Tangki Masuk Jurang Di Palabuhanratu

Kompas.tv - 8 Mei 2023, 16:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Diduga akibat rem blong, sebuah truk bermuatan aspal masuk ke jurang di Jalan Raya Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, tepat di Kampung Parungcabok Desa Tonjong, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Saat truk melintasi jalan tikungan ke sebelah kanan, diduga sistem pengereman kendaraan tangki tidak berfungsi dengan baik sehingga kendaraan terperosok kedalam jurang sedalam kurang lebih 25 meter. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi IPDA M Yanuar Fajar mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika kendaraan tangki yang dikendarai oleh Wilianto membawa dua penumpang, dengan muatan aspal cair seberat 15 ton melaju dari arah Citarik menuju Palabuhanratu. Setibanya di Kampung Parungcabok Desa Tonjong, Kecamatan Palabuhanratu, truk terperosok kedalam jurang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan itu, namun sang sopir bersama kedua penumpangnya dibawa ke RSUD Palabuhanratu untuk mendapatkan penanganan medis.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x